Home >> Kemasyarakatan >> Wadansatgas TMMD Reg 101 Purbalingga Tekankan Keterlibatan Warga Melalui Bantuan Peralatan Olahraga

Wadansatgas TMMD Reg 101 Purbalingga Tekankan Keterlibatan Warga Melalui Bantuan Peralatan Olahraga

481-A

PURBALINGGA–BHATARA, Paket bantuan dalam membangun kemajuan olah raga bola volly dan sepakbola di desa sasaran TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purbalingga, Desa/Kecamatan Karangjambu, juga diserahkan dalam rangkaian pemberian tali asih Satgas TMMD di Kantor Balai Desa Karangjambu, Poskotis TMMD. Kamis (26/4/18).

Bantuan berupa 11 bola volly, 6 buah bola sepak dan 5 buah jaring net volly diserahkan oleh Wadan Satgas TMMD, Mayor Infanteri Saeroji (Kasdim 0702 Purbalingga) kepada warga, yang diterima secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna Karangjambu, Prapto Purbo Wiyono.

Dikatakan Prapto Purbo Wiyono, “Terimakasih kepada jajaran TNI yang telah memperhatikan pengembangan kemajuan olah raga di Karangjambu. Warga kami, khususnya pemuda, sudah sangat merasakan kehadiran TNI dalam membangun total desa kami, mulai dari penggiatan ronda malam, penggiatan pemuda terjun kelokasi pekerjaan TMMD bahkan penggiatan melalui volly dan sepakbola sore bersama warga. Ini tentunya akan membawa awal baru dalam kemajuan olahraga di Karangjambu” bebernya.

Baca juga>>Al Qur’an Dari Kemenag RI, Disalurkan Dilokasi TMMD Purbalingga

Pemberian paket bantuan olah raga ini melengkapi pemberian tali asih Satgas TMMD kepada warga, yang dalam saat yang bersamaan juga diserahkan paket bantuan seperangkat alat sholat dan penyaluran bantuan Al Qur’an dari Kemenag RI kepada 10 orang warga masyarakat Desa Karangjambu.

Harapan Wadan Satgas TMMD melalui pemberian dan penyaluran bantuan tersebut untuk kemajuan olahraga, menyehatkan masyarakatnya serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Tuhan, sehingga tercipta kesadaran bahwa ikut membangun keluarga, desa maupun negara adalah merupakan ibadah. (Aan-red).

Dalam kesempatan yang sama, Wadan Satgas Saeroji, juga menekankan untuk lebih meningkatkan keterlibatan pemuda maupun warga untuk membantu Satgas dalam merampungkan pekerjaan fisik TMMD yang tinggal menyisakan pekan terakhir, dan akan ditutup pada 3 Mei awal bulan.

 

 

[AS]

Facebook Comments

Baca Juga!..

arteria-dahlan-vs-emil-salim1

Debat Arteria Dahlan Dengan Emil Salim, Arteria Dalan,: Acara Dirancang Menyudutkan Saya

Bekasi-Batar,Politikus Partai Demokrasi Indonesia ( PDIP), Arteria Dahlan Kembali Menjadi Sorotan setala ia Berdebat dengan ...

879896_720

Tiga Personel TNI Di Copot Jabatannya Gara-Gara Postingan Istri Di Media Sosial

Bekasi-Bhatara, Lantaran ulah istri mengunggah konten yang bernada negative di media sosial tiga personel TNI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *