Home >> Liputan Khusus >> Meriahkan HUT ke-73 TNI Turnamen Futsal Dandim Cup Resmi Dibuka

Meriahkan HUT ke-73 TNI Turnamen Futsal Dandim Cup Resmi Dibuka

4

PURBALINGGA-BHATARA, Turnamen Futsal “Dandim Cup” tingkat SLP sederajat merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-73 TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0702/Purbalingga, guna terwujudnya sinergitas antara TNI dan masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga. Usai pelaksanaan upacara, turnamen futsal resmi dibuka dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP di Indoor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Pbg (8/10).

Pada pelaksanaan pembukaan dihadiri oleh seluruh peserta turnamen futsal perwakilan tiap tiap wilayah di Kab. Purbalingga dan para tamu undangan. Dandim 0702/Purbalingga saat menyampaikan amanatnya pada upacara pembukaan mengatakan, penghargaan dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta turnamen Futsal “Dandim Cup” dalam Rangka Peringatan HUT Ke -73 TNI Tahun 2018 atas kehadiran dan keikutsertaannya. Turnamen ini digelar mulai tanggal 8 sampai dengan 12 Oktober 2018 dengan sistim gugur.

Suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan turnamen Futsal “Dandim Cup” ini, semoga akan menjadikan manfaat untuk kita semua. Dalam turnamen nanti diharapkan agar seluruh peserta dapat mengedepankan rasa persahabatan serta mampu menciptakan suasana kekeluargaan diantara pemain dan official termasuk juga antar suporter. ”Kalah menang itu adalah hal yang wajar dan biasa, yang penting kita bisa mengedepankan spotrifitas dan mutu serta kualitas permainan, sambung Dandim.

8

Baca juga>>KOMANDAN KODIM 0736 BATANG BERI SEMANGAT PADA PRA TMMD 103

Selain sebagai ajang untuk saling mengenal antar pemain juga nantinya kita akan bisa menjaring bibit bibit pemain futsal yang dapat dikategorikan memiliki talenta terbaiknya, agar nanti bisa diikutsertakan dalam event-event yang lebih besar. Dalam kesempatan ini pergunakanlah sebaik mungkin, nantinya para pemain dapat mengasah kemampuan mempermainkan bola dengan apik dan cantik, sehingga kedepan kemampuannya dapat menembus ke tingkat Nasional, walau kalian berada di wilayah pedesaan tentunya janganlah minder atau berkecil hati, sebab banyak contoh pemain terkenal dunia asalnya juga dari Tim daerah seperti kalian semuanya, tegas Dandim.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengembangkan potensi generasi muda khususnya pada cabang olahraga futsal di wilayah Kabupaten Purbalingga, selain itu Dandim juga berharap ajang ini juga mampu menciptakan generasi atau bibit pemain handal sehingga kedepan Kabupaten Purbalingga dapat memberikan kontribusi melalui para pemain futsalnya untuk mewakili Propinsi bahkan ke tingkat Nasional.

Di akhir sambutanya Dandim berpesan kepada seluruh peserta Pertandingan Futsal Dandim 0702 Cup Dalam Rangka Peringatan HUT Ke -73 TNI Tahun 2018 tetap junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung sehingga tercipta kondusifitas pertandingan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. pungkasnya.

 

 

{AS}

Facebook Comments

Baca Juga!..

ban-kempes-ilustrasi-_120905154922-796

Polisi Tangkap Perampok Dengan Modus Gembos Ban

Bekasi-Bhatara, Perampokan dengan modus mengempeskan ban aksi tersebut di lakukan oleh KY alias Ion (32) ...

download (2)

Pimpinan KKB ‘Irish Murid’ Berhasil Ditangkap Oleh Tim Gabungan

Bekasi-Bhatara, Tim gabungan Polda Papua dan Polres Mimika telah berhasil mengamankan Pimpinan kelompok kriminal bersenjata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *