Home >> Liputan Khusus >> Salindia Diberikan Satgas TMMD Batang Sebagai Cinderamata

Salindia Diberikan Satgas TMMD Batang Sebagai Cinderamata

9a

BATANG-BHATARA, Inilah momen perpisahan yang hampir terlewatkan dari salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 103 Batang, Serda Made dari Yon Arhanudse 15/DBY Jatingaleh Semarang, dengan Budianto (38) dan istrinya Sri Ningsih (34) warga Dusun/Desa Durenombo Rt. 4 Rw. 2 Kecamatan Subah. Selasa (14/11/18).

Ingin dikenang sang pemilik rumah yang sekaligus orang tua asuh selama 1 bulan menumpang, Made memberikan cinderamata berupa bingkai dan foto kebersamaan mereka serta beberapa majalah TNI dari kesatuannya.

Baca juga>>Warga Durenombo Minta Gambar Satgas TMMD Batang Buat Sangu Hati

Dikatakan Made, “Mungkin nilainya tak sebanding dengan kehangatan keluarga Pak Budi yang menerima saya dan beberapa rekan lainnya seperti saudara kandung. Namun semoga ini dikenang mereka bahwa kami pernah disini menumpang dan membangun desanya.” ucapnya.

Setelah dilepas oleh Dansatgas TMMD Kodim 0736 Batang, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, dan berpamitan dengan keluarga serta para tetangga Budianto, rombongan Arhanud yang dipimpin Kapten Andi Aan Kunaefi, melaksanakan Serpas (Pergeseran Pasukan) menuju ke Semarang dengan konvoi bersama armada dari Yonzipur 4 Tanpa Kawandya, Ambarawa, guna kembali ke kesatuannya serta melapor kepada Komandan Batalyon masing-masing pasca pelaksanaan tugas dari Kodam IV Diponegoro.

 

{AS}

Facebook Comments

Baca Juga!..

WhatsApp Image 2019-01-09 at 16.00.39

Dandim Pati Hadiri Peresmian 500 Proyek Pembangunan Di Kabupaten Pati

Pati-Bhatara, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menghadiri peresmikan proyek-proyek Tahun 2018 Kabupaten Pati yang ...

WhatsApp Image 2019-01-06 at 16.46.15

Perangi Abrasi Pantai, Dandim Bersama Karang Taruna Tanam Mangrove

Pati-Bhatara, Banyak kita jumpai saat ini masyarakat Indonesia jarang yang peduli terhadap alam, salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *