Home >> Liputan Khusus >> Salah Satu Kendaraan Yang Berjasa Bagi Masyarakat Durenombo Batang

Salah Satu Kendaraan Yang Berjasa Bagi Masyarakat Durenombo Batang

12c

BATANG-BHATARA,  Inilah salah satu armada Kodim 0736 Batang, 1 Unit Pick up tua yang perannya membantu membangun Desa Durenombo Kecamatan Subah luar biasa. Belakangan juga ramai diunggah dan diperbincangkan di sosial media dengan judul “Kalau Bisa Ngomong Capek Saya Capek” TMMD Batang.

Berbagai tugas telah dijalankannya baik itu dropping material dan manusia di berbagai sasaran TMMD Reguler 103 Batang maupun mengangkut keperluan alat peralatan lainnya termasuk Sembako. Ini semua guna memastikan ketersediaan material dan suksesnya TMMD yang secara resmi dianggap maksimal oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, saat menutup dan meresmikan sasaran utamanya yaitu jalan antar dusun, desa dan kecamatan sepanjang 2.359 meter pada Selasa 13 November 2018 lalu.

Baca juga>>Salindia Diberikan Satgas TMMD Batang Sebagai Cinderamata

Termasuk salah satu dari lima rehab RTLH yang juga diresmikan milik Gemek Susanto (29) buruh serabutan Dusun/Desa Durenombo Rt. 3 Rw. 2 dan istri Dwi Murjanah (23). Pick up telah berjuang keras memastikan hal tersebut dan kini beristirahat di Makoramil 01 Subah sementara menarik nafas guna menanti tugas selanjutnya.

Sedangkan kiasan “Kalau bisa ngomong capek saya capek”, hanya sekedar gambaran vitalnya roda empat tersebut karena siap digenjot tanpa bisa komplain.

 

{AS}

Facebook Comments

Baca Juga!..

WhatsApp Image 2019-01-09 at 16.00.39

Dandim Pati Hadiri Peresmian 500 Proyek Pembangunan Di Kabupaten Pati

Pati-Bhatara, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menghadiri peresmikan proyek-proyek Tahun 2018 Kabupaten Pati yang ...

WhatsApp Image 2019-01-06 at 16.46.15

Perangi Abrasi Pantai, Dandim Bersama Karang Taruna Tanam Mangrove

Pati-Bhatara, Banyak kita jumpai saat ini masyarakat Indonesia jarang yang peduli terhadap alam, salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *