Home >> Hiburan >> Pemerintah Kota Tanggerang Menanggapi Banyaknya Komunitas Motor

Pemerintah Kota Tanggerang Menanggapi Banyaknya Komunitas Motor

images (6)

Bekasi- Bhatara, Saat ini pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Mempersiapkan ajang Komunitas Motor bersekala besar, untuk menyikapi banyaknya komunitas motor di daerah tersebut.
“tingginya animo masyarakat membentuk komunitas perlu dibina agar lebih teratur dan memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat”, ujara Arief R Wismansyah selaku Wali Kota Tangerang.

“Jadi kita fasilitasi dalam satu event besar, supaya kumpul, saling sharing, dan berkreativitas,” Ungkapnya.

Dijelaskannya, komunitas motor yang ada juga dapat dijadikan agen bagi pemerintah dalam mensosialisasikan program yang sedang disusun.

Harapannya, agar keberadaan komunitas motor memiliki program yang juga sejalan dengan pemerintah kota khususnya pembinaan anak muda dan menjalin silaturahmi.

Dengan adanya event bersama tersebut maka setiap anggota komunitas dapat saling kenal dan tukar informasi mengenai hal seputar kendaraan bermotor roda dua.

“Yang luar biasa teman-teman bukan hanya membangun nilai persaudaraan, kekeluargaan dan persahabatan tapi juga sambil unjuk kreativitas,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Camat Pinang Agun Djumhendi serta Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan hadir dalam acara Anniversary Vario Tangerang Owner Community (VTOC) yang Ke-3 di Lapangan Sahdamland FC, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (28/9).

Dalam sambutannya, Arief mengucapkan selamat kepada anggota komunitas VTOC dan berharap acara tersebut dapat membangun tali persaudaraan dan kekeluargaan.

“Selamat ulang tahun yang ketiga, mudah-mudahan sukses selalu dan makin terbangun persaudaraan dan kekeluargaan di antara teman-teman VTOC,” ucapnya.

Perayaan anniversary yang juga diisi dengan berbagai lomba salah satunya modifikasi motor ini, diharapkan Arief dapat membawa nilai positif utamanya bagi kalangan pemuda di Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan lomba modifikasi dan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya, bisa jadi wadah buat semua teman-teman pemuda yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mengembangkan minat dan bakatnya,” ujarnya

(Sumber : antaranews.com )
[Ndi]

Facebook Comments

Baca Juga!..

Lestarikan Budaya Bangsa, Kodim 0704/Banjarnegara Gelar Lomba Ebeg

Banjarnegara-Bhatara, Dalam rangka upaya melestarikan budaya bangsa, Kodim 0704/Banjarnegara menggelar lomba “Ebeg” atau kesenian Kuda ...

pen15 (1)

Pelepasan Satgas TMMD, Masyarakat Menggelar Pentas Wayang Kulit

BANJARNEGARA-BHATARA,  Dengan rampungnya pengecoran rabat beton sepanjang 1,1 kilometer yang merupakan jalan penghubung antara Dusun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *