Home >> Kemasyarakatan >> Pati – Sedulur Mancing Pati Pesantenan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Wukirsari Tambakromo Kabupaten Pati.

Pati – Sedulur Mancing Pati Pesantenan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Wukirsari Tambakromo Kabupaten Pati.

WhatsApp Image 2018-10-15 at 00.09.48

PATI-BHATARA,  SMPP (Sedulur Mancing Mania Pati Pesantenan), yang mempunyai Base Camp di Desa Kajen Margoyoso ini ternyata tidak hanya menyalurkan hobi memancing saja, akan tetapi berbagai kegiatan sosial Bedah rumah, Donasi Bencana, hingga mengirimkan bantuan air bersih yang sudah mencapai enam tangki ke berbagai desa di wilayah kekeringan, seperti hari ini pengiriman air bersih di Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. (Minggu 14 Oktober 2018).

SMPP sebuah Komunitas para pemancing mania seputaran wilayah Pati dan Kudus yang di bentuk oleh H.Toto dan Parwi Sebagai Ketua 1 dan Ketua 2 dengan jumlah keanggotaan mencapai 200 orang pemancing Mania.

Di sela-sela pendistribusian bantuan air bersih di Desa Wukirsari, Parwi mengatakan, “Kegiatan Sosial yang kami selenggarakan murni dari peran serta anggota kami dengan penggalangan dana secara spontanitas,untuk bantuan air bersih ini kami baru menggalang dana sejak Rabu kemarin dan kami sudah mengirimkan 6 tangki,hal ini akan kami diskusikan kembali kepada anggota untuk kembali menggalang dana di lihat dari kebutuhan air bersih di wilayah pati ini masih sangat di harapkan oleh masyarakat,”.

WhatsApp Image 2018-10-15 at 00.09.49

Baca juga>>“TNI Bangun Akses Melewati Dusun yang Hilang” Diapresiasi Aparatur Desa Durenombo

Dalam kesempatan yang sama, Harly sebagai tokoh pemuda Desa Wukirsari menyampaikan, “Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Mancing SMPP yang peduli dengan kami, pada awalnya saya agak bingung dengan adanya Komunitas Mancing peduli air bersih, tapi setelah saya berbincang dengan Bapak Parwi,ternyata komunitas ini sangat tinggi jiwa sosialnya,”.

“Bahkan tadi saya dengar besok juga mau mendonasikan dana ke Peduli Palu dan Donggala, saya sebagai warga Pati sangat Bangga dengan Komunitas ini,Salut buat Mancing Mania Pati,” pungkas Harly.

 

 

{AS}-(IPL)

Facebook Comments

Baca Juga!..

kolm ikan

Sebelumnya Sampah Menumpuk,, Kini Irigasi Sawah Tersebut Di Sulap Menjadi Kolam Ikan

Bekasi-Bhatara, Masyarakat Indonesia sampai saat ini masih perang dengan sampah yang kian hari kian menumpuk, ...

17-asn-bekasi-terancam-dipecat-3ou3Wrnhsf

Belasan ASN Bekasi Terancam Di Pecat Karena Lakukan Pelangaran Berat Disiplin

Bekasi-Bhatara, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lungkungan pemerintah Kabupaten Bekasi terancam di pecat, sepanjang januari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *