Home >> Peristiwa >> Ojek Online Yang Di Tendang Polisi Karena Masuk Jalur Steril VVIP Presiden

Ojek Online Yang Di Tendang Polisi Karena Masuk Jalur Steril VVIP Presiden

oknum-polisi-tendang-ojol

Bekasi-Bahatara, Beberpa waktu lalu warganet dihebohkan oleh video berdurasi 30detik yang di unggah akun instagram @jakarta.terkini dalam video tersebut terlihat ojek online yang menerobos jalur steril yang akan di lalui Presiden Jokowi dodo menuju Istana, oknum polisi kemudian menendang ojek online tersebut di Bogor Jawa Barat,  sabtu (5/10/2019).

 

 

”sang pengemudi ojek online sudah disetop oleh petugas dilapangan. Namun, ia tetap menerobos jalur yang sudah steril,” ungkap Kombes  Hendri Fiuser Kapolresta Bogor.

 

Kejadian tersebut terjadi di dekat Tugu Kujang, Bogor sekira pukul 11.00 WIB. Hendri menampik jika anggotanya langsung melakukan pemukulan, namun terlebih dahulu menyetop sang pengemudi.

“Itu tidak seperti terlihat di video, ada prosesnya, yang bersangkutan sudah di setop karena menerobos. Kemudian, diadang dan baru bisa disetop,” ujar Hendri saat dikonfirmasi, Sabtu (5/10/2019).

Menurutnya, tindakan anggota polisi tersebut sebagai bentuk pelampiasan kekesalan. Meski demikian, Hendri tidak membenarkan aksi oknum polisi tersebut.

“Tindakan anggota salah, tapi bentuk kekesalan anggota yang  berlebihan dilampiaskan demikian,” sambungnya.

“Karena tanggung jawab anggota tersebut kalau terjadi hal-hal lain. Karena, rangkaian VVIP sudah masuk, dan ini sangat bahaya dan dilarang. Jadi, bukan serta merta ojol tersebut salah jalan. Sudah dilarang dan nekat menerobos,” papar Hendri.

Kekinian, oknum anggota polisi tersebut diperiksa oleh pihak Provos Polresta Bogor. Terkait hukuman, Hendri menyampaikan hal itu baru bisa diketahui seusai pemeriksaan rampung.

“Anggota bukan hanya diperingati, yang bersangkutan salah dan sekarang sedang saya periksa di Provos Polres. Nanti, dilihat hasil riksa seperti apa hasilnya akan ada hukuman ada team tersendiri,” tutupnya.

 

( sumber : Suara.com )

 

 

[ndi]

 

Facebook Comments

Baca Juga!..

ninoy-karundeng

Ninoy Karundeng di culik dan Eksekusi Ala Isis

Bekasi-Bhatara, Relawan Presiden Jokowi Dodo (jokowi) Yang Bernama Ninoy Karundeng menagalami hari yang tidak baik ...

EGAR_LWUwAAPfZF

TNI AU Menggunakan Mobil Esemka Yang Berwarna Kuning Cerah Untuk Dinas

Bekasi-Bhatara, TNI Angkatan Udara akhirnya resmi menggunakan mobil merek nasional Esemka sebagai kendaraan dinas di beberapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *