Home >> Berita Foto >> Moment Terakhir Rochimin Bersama Satgas TMMD

Moment Terakhir Rochimin Bersama Satgas TMMD

566 (2)

Bhatara-Purbalingga, Moment terakhir kerja para anggota Satgas TMMD di rumah penerima RLTH, Rochimin dan Satgas TMMD berfoto bersama, Rabu (2/5).

Rochimin, dan isterinya Munjiah, juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD melalui tulisan, seperti halnya keluarga Marsudi (83) yang menuliskan “I Love You TNI, by Marsudi”.

Tulisan singkat padat namun jelas dalam mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD dan seluruh pendukung TNI dalam merehab rumahnya, diwujudkan dalam kalimat “Gotong Royong Bangun Desa TMMD Reg. 2018”, yang dituliskannya di papan triplek bekas dinding rumahnya yang dulu.

Tampak dalam foto bersama didepan Rumah Rochimin antara lain, Pratu Indra, Praka Rudi Kurniawan, Khafidah, Munjiah, kemudian pemilik rumah Rochimin (memakai topi), Likhah, Sumini, Kopda Rifai dan Rojikin serta Khotimah dan Rokhani.

566 (1)

Baca Juga >>> Tugu TMMD Kini Menjadi Primadona Baru, Ajang Berfoto Maupun Selfie

Berbagai kegiatan pelaksanaan program TMMD telah dilaksanakan untuk membantu masyarakat desa sasarannya yaitu Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, yang diantaranya, pembuatan jalan Makadam 1.975 meter lebar 7 meter, pembuatan talud, gorong-gorong, 4 unit rehab RTLH, normalisasi sungai serta berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat melalui Non Fisiknya berupa penyuluhan maupun sosialisasi maupun berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Yang paling menyentuh warga dalam skala kecil tentunya adalah rehab RTLH, yang salah satunya milik Rochimin.

Hari terkahir ini, Para Satgas TMMD dan warga difokuskan khusus untuk menyelesaikan rumah Rochimin. Pemasangan seng, plesterilisasi dinding, pengecatan maupun pemasangan daun pintu maupun jendela. Lembur malam juga akan ditempuh jika diperlukan, mengingat besok seluruh Satgas fokus pada upacara penutupan TMMD dan persiapan kembali ke kesatuan masing-masing untuk bertemu dengan keluargannya.

 

 

 

 

 

(HN)

Facebook Comments

Baca Juga!..

pendim0033

Rutilahu Tinem 100 % Dalam 24 Hari

Banjarnegara-Bhatara, Akhirnya rehab Rutilahu Tinem (80) warga Dusun Kroya RT/RW 03 Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *