Home >> Liputan Khusus >> Manfaatkan Istirahat, Satgas TMMD Ngopi Bareng Warga

Manfaatkan Istirahat, Satgas TMMD Ngopi Bareng Warga

47B

Batang-Bhatara, Usai melaksanakan kegiatan yang membutuhkan fisik yang prima di sasaran TMMD Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, para anggota satgas memanfaatkan dengan ngopi bareng dengan warga di sebuah warung milik warga setempat.

Suasana keakraban yang terjalin begitu nyaman dan indah dipandang, antara Satgas TMMD Kodim 0736/Batang bersama warga,Momen tersebut tidak tercipta begitu saja tentunya,karena kedekatan warga bersama satgas memang bukan kali ini saja,hal tersebut terlihat sudah sering dilakukan sehingga warga dan satgas sudah akrab sekali.

Kepala Staf Kodim 0736 Batang, Mayor Inf Raji salah satunya, bersama kapten inf Sugito Danramil Subah, warga  dan satgas yang lain, mereka menggunakan waktu luangnya untuk beramah tamah dengan kadus Durensari Tukono.

 

Baca Juga >>    Dukung TMMD, Warga Buatkan Cemilan Untuk Satgas TMMD

 

“Melalui ngopi bareng kami selami keseharian warga disini  dan kita gunakan untuk menyerap aspirasi rakyat sehingga akan menentukan langkah dan kebijakan pimpinan dalam mengambil tindakan selanjutnya,”ujar Kasdim, Sabtu (20/10).

Sementara itu Tukono, mengaku juga sangat beruntung, bisa dekat dengan TNI selama pelaksanaan TMMD. “Saat ngobrol dengan TNI, saya bisa bertukar pikiran hal yang positif sebagai masukan untuk kebaikan kita semua warga Durenombo,’’ ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

(yra)

Facebook Comments

Baca Juga!..

WhatsApp Image 2019-01-19 at 19.13.15

Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Anjangsana ke Rumah Warga

Wonotunggal-Bhatara, Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan ...

WhatsApp Image 2019-01-19 at 19.11.44

Bersama Warga, Babinsa Desa Kebumen Mendirikan Pos Kamling

Batang-Bhatara, Babinsa Desa Kebumen Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Serda Wagimen bersama warga mendirikan Pos Keamanaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *