Home >> Nasional >> Luhut: Jangan Tiru Generasi Yang Banyak Aneh Dan Bohong

Luhut: Jangan Tiru Generasi Yang Banyak Aneh Dan Bohong

Menteri-Koordinator-Bidang-Kemaritiman-Luhut-Binsar-Panjaitan-

Bhatara, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pesan pada para milenial. Berikut isi pesan Luhut.

Seperti Dikutip Detik, “Saya mau pesan kepada kalian. Jadilah orang Indonesia yang bangga dengan Negara. Kamu juga harus membuat Indonesia bangga. Saya pesan jangan pernah kau menjual atau lacurkan kau punya profesionalisme,” ujar Luhut dalam acara Conference on Indonesian Foreign Policy (CIFP) di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/10).

Disampaikannya, anak muda Indonesia harus meniru sikap para pahlawan yang sudah gugur untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya titip kepada anda generasi penerus kami. Jangan tiru generasi saya yang banyak aneh dan bohong itu. Janganlah, please. Apapun agamamu katakan benar kalau benar, katakan salah kalau salah. Itu pesan saya,” tegas Luhut.

 

Baca Juga >>   Presiden Jokowi: Toleransi Itu Mutlak Diperlukan Bangsa Ini

 

“Memang saya tidak akan tahu apa yang akan terjadi sama kalian itu adalah mistery of life. Seperti saya dulu gendong ransel 30 kg, turun ke sawah, masuk hutan dan sekarang bisa duduk di forum internasional. Memang kita tidak pernah tahu apa yang Tuhan mau,” sambung Luhut.

Karena itu ia berpesan kepada anak muda Indonesia harus menuntut ilmu yang baik, menjaga kesehatan dan hidup sederhana.

Hal ini dilakukan agar bisa memajukan Indonesia dan membanggakan Indonesia. Dia meminta kepada anak muda untuk membuat track record yang baik dan dari hati.

“Jaga kesehatan dan tuntut ilmu yang bagus, harus jadi orang Indonesia yang utuh. Kalau jadi pemimpin harus bisa hidup sederhana, pemimpin yang mau turun ke bawah itu penting dan restu orang tua membuat kita survive,” tutur Luhut.

 

 

 

 

 

 

 

(yra)

Facebook Comments

Baca Juga!..

foto_20092014_2

Negara Alami Kerugian Mencapai Rp 98 M Akibat Dari Faktur Pajak Fiktif

Bekasi-Bhatara, Perpajakan dengan modus faktur fiktif yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp 98 miliar lebih ...

365a198c-5d34-41d8-a5b7-44c8e29ecec6_169

Ketua MPR Ingatkan Pacasila Harus Mejadi Dasar Di Keluarga Dan Masyarakat

Bekasi-Bhatara, Bambang soesatyo selaku Ketua MPR menekankan bahwa pancasila harus menjadi dasar nilai bagi pembentukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *