Home >> Lifestyle >> Kostomfest 2019 Resmi Di Buka Di Yogyakarta

Kostomfest 2019 Resmi Di Buka Di Yogyakarta

3205541814

Bekasi-Bhatara, Kustomfest 2019 di buka resmi hari ini di yogyakarta pada (5/10/2019) ajang motor, mobil klasik ini di harapkan menyebarkan virus kreatif pada selurh pecinta custom.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Penasihat Kustomfest Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Probodiningrat saat membuka Kustomfest 2019.

“Saya berharap acara ini berlangsung sukses dan Kustomfest bisa menyebarkan virus-virus kreatif ke seluruh Indonesia dari Yogyakarta,” ujar KPH Probodiningrat.

Hadir juga tamu undangan dari builder dan jurnalis internasional, mulai dari Jepang hingga Amerika, hal ini menandakan kustomfest di kenal di luar negri.

tema Back To The Roots diangkat untuk mengajak para pecinta custom untuk sama-sama kembali ke akar budaya dan bersatu untuk mengapresiasi karya-karya builder Tanah Air, jelas Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest.

“Banyak pemahaman dari kembali ke akar budaya ini dalam sisi kultur otomotif, seni, dan gaya hidup di Kustomfest 2019,” kata Lulut.

Kustomfest 2019 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019, di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Untuk bisa menikmati rangkaian acara di Kustomfest, pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp 60 ribu.

 

(sumber : kompas.com )

 

 

[ndi]
Facebook Comments

Baca Juga!..

samsung-logo

Persaingan Makin Keras, Samsung Harapkan 5G

Bhatara, Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, memang masih kokoh menjadi pemimpin industri mobile, setidaknya ...

Turnamen Futsal Dandim Cup Resmi Ditutup

Purbalingga-Bhatara, Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Andy Bagus D.A., S.I.P resmi menutup turnamen futsal ‘Dandim Cup’ ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *