Home >> Kemasyarakatan >> Jubir FPI, Habib Rizieq Akan Tiba Di Soetta Pukul 09:00 WIB

Jubir FPI, Habib Rizieq Akan Tiba Di Soetta Pukul 09:00 WIB

51654-juru-bicara-fpi-munarman

 

Bekasi-Bhatara, Pemimpin Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) Rezieq Shihab di kabarkan akan pulang pada selasa (10/11/2020)

Jubir FPi mengatakan Habib Rezieq akan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, sekitar pukul 09.00 WIB. Tanggal 10 November Beliau akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, ujarnya saat di konfirmasi, Senin (9/11/2020).

 

Menurut Munarman, penerbangan Rizieq beserta rombongan dari Saudi Arabia ke Tanah Air masih sesuai jadwal yang diumumkan sebelumnya.

Imbauan hingga Kewajiban Karantina Mandiri Pesawat akan terbang dari Jeddah pada Senin malam pukul 19.30 waktu setempat, dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Insya Allah sesuai schedule,” kata Munarman. Ia mengingat siapa pun yang ingin menyambut kedatangan Rizieq untuk tetap tertib selama berada di kawasan Bandara dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada masyarakat yang menjemput kami imbau untuk tertib,” ujar Munarman. Munarman juga meminta para penjemput Rizieq untuk mengikuti arahan petugas yang berjaga di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Termasuk mematuhi aturan lalu lintas selama perjalanan dari wilayah masing-masing ke Tangerang.

“Ikuti arahan dari pihak yang bertugas. Duduk yang rapi selama menunggu, jaga jarak, gunakan masker, patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya.

Sebelumnya, pengamanan Bandara Soekarno-Hatta telah diperketat jelang kepulangan Rizieq ke Indonesia. Pelaksana tugas (Plt) Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar mengatakan, ada 970 personel Aviation Security (Avsec) yang disiapkan untuk pengamanan di luar Polri dan TNI.

Haerul mengimbau kepada para simpatisan agar dapat menunggu kedatangan di rumah Rizieq Shihab di Kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Adapun jika ada simpatisan yang ingin menjemput, diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid-19. “Protokol kesehatan Covid-19 tetap dilakukan di terminal. Terutama untuk menjaga jarak dan menggunakan masker,” ucapnya.

Selain itu, kata Haerul, massa yang akan melakukan penjemputan diminta tidak menganggu operasional bandara yang banyak kepentingan untuk pelayanan publik. “Intinya jangan sampai menganggu penumpang lainnya,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Sumber: Kompas.com)

 

 

 

 

[Nz]
Facebook Comments

Baca Juga!..

6f80aada-8da2-4d40-8642-18d5ff9f14cb_169

Tolak UU Cipta Kerja, Buruh Akan Kembali Berdemo di Istana dan MK Hari Ini

Bekasi-Bhatara, Tentang Omnibus Law yang menuai kecaman dari masyarakat saat ini, belum selesai hingga saat ...

Puncak Arus Balik Libur Panjang, Tol Cikampek Arah Jakarta Terpantau Lancar

Bekasi-Bhatara, Puncak arus arah balik dalam libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *