Home >> Peristiwa >> Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Maybank di Kasus Rp 20 M Winda Earl Ditilap

Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Maybank di Kasus Rp 20 M Winda Earl Ditilap

92889-pengacara-hotman-paris-hutapea-instagramhotmanparisofficial

Bekasi-Bhatara, Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum Mybank atas kasus raibnya tabungan atlet eSport Winda Lunardi dan ibunya Floleta. Hotman akan menggelar jumpra pers besok.

“Ya (kuasa hukum Maybank),” kata Hotman, kepada wartawan, Minggu (8/11/2020).

Di perkirakan jumpa pers akan di gelar mulai pukul 13.00 wib, yang bertempat di kawasan Jakarta Utara.

“Senin jam 13.00 WIB konferensi pers Maybank di resko Jet Ski Cafe, Jalan Pantai Mutiara,” jelasnya.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria pun sudah buka suara atas kasus ini. Dia mengugkapkan fakta-fakta soal uang nasabah yang raib sebesar Rp 22 miliar lebih.

Taswin mengaku pihaknya juga ikut melaporkan kepada pihak yang berwajib agar mendapat perlindungan hukum serta sebagai upaya investigasi.

“Maybank disini juga sebagai pelapor mohon perlindungan hukum dan investigasi kemungkinan keterlibatan pihak-pihak selain internal,” kata Taswin kepada detikcom, Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Dia mengaku belum bisa berbicara banyak terkait masalah yang berujung pada penetapan Kepala Maybank cabang Cipulir sebagai tersangka.

“Mohon kita sama-sama ikuti dan hormati dulu proses yang sedang berjalan di Kepolisian dan Pengadilan Negeri supaya tidak ada berita-berita yang spekulatif sifatnya,” ungkap dia.

Taswin mengatakan pihaknya akan meminta pihak yang terlibat dalam kasus ini untuk bertanggung jawab sesuai dengan keputusan pengadilan.

“Siapapun yang terbukti salah nanti tentunya akan bertanggung jawab terhadap pengembalian dana nasabah,” jelasnya.

Bareskrim Polri telah menetapkan Kepala Maybank Cabang Cipulir inisial A sebagai tersangka raibnya tabungan Winda Lunardi dan ibundanya, Floleta. Polri mengatakan, tersangka A memindahkan uang tabungan milik korban tanpa hak ke beberapa rekening lain.

“Yang bersangkutan secara tanpa hak memindahkan uang dalam rekening korban ke beberapa rekening,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Helmy Santika melalui pesan singkat kepada detikcom, Jum’at (6/11/2020).

 

 

 

(Sumber : Detik.com)

 

 

[Nz]
Facebook Comments

Baca Juga!..

gunung merapi

Aktivitas Gunung Merapi Meninggkat, Warga Diminta Waspada

Bekasi-Bhatara, Masyarakat dan wisatawan di himbau untuk mengosongkan aktivitas dalam jarak radius 3 kilometer, Berdasarkan ...

senpi

Polisi Kembali Menangkap Komplotan Penjual Sepi Ilegal

Bekasi-Bhatara, Kasus penjualan senjata api ilegal di Kota Tangerang, Banten, seorang pelaku berinisial PA di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *