Home >> Peristiwa >> Hakim PN Medan Ditemukan Tewas Di Jurang Dengan Tangan Terikat

Hakim PN Medan Ditemukan Tewas Di Jurang Dengan Tangan Terikat

whatsapp-image-2019-11-29-at-205129-09f6800e6fa28f4f0cc92ea774c53446_600x400

Bekasi-Bhatara, Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaludin, di temukan tewas meninggal dunia di Perkebunan Sawit milik warga, di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (sumut).

AKP Bitler Sitanggang (Kapolsek Kutalimbaru) mengatakan, jasad pria tersebut di temukan berada di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado warna hitam dengan plat nomor polisi BK 77 HD. Saat pertama kali dutemukan jasad dan mobil Jamaludin berada di jurang kebun sawit.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan kaku terlentang di bangku mobil nomor 2. Posisinya miring dengan wajah mengarah ke bagian depan,” kata Bitler, Jumat (29/11/2019).

Pihaknya mendapat informasi penemuan jenazah di dalam mobil tersebut warga sekitar jam 13:30 WIB. Berdasarkan informasi tersebut, personel Polsek Kutalimbaru langsung menuju ketempat kejadian perkara (TKP), jelas AKP Bitler Sitanggang Kapolsek Kutalimbaru.

“Kita juga menemukan barang bukti milik korban berupa satu dompet berisikan Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan satu handphone lipat warna hitam,” ucap Bitler.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, membenarkan telah ditemukannya jenazah di dalam mobil warna hitam di perkebunan sawit milik warga. Eko juga memastikan bahwa jenazah tersebut adalah Jamaluddin, Hakim sekaligus Humas di PN Medan.

“Iya, benar Hakim. Itu juga Humasnya PN Medan,” ungkap Eko.

Saat pertama kali ditemukan, jasad Jamaluddin sudah membiru dengan kondisi tangan terikat dan duduk di posisi bangku belakang. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi untuk mengetahui secara pasti kematian Jamaluddin,ungkap warga Perumahan Royal Monaco Medan Johor.

“Sabar, ya. Masih dalam penyelidikan, kuat dugaan korban pembunuhan. Saat ini jhasadnya di Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna autopsi,” sebutnya.

Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno, juga membenarkan anggotanya ditemukan meninggal dunia di perkebunan sawit milik warga. Sutio belum mengetahui apakah Jamaluddin meninggal dunia akibat kecelakaan atau hal lain.

 

 

(sumber : Liputan6.com )

Facebook Comments

Baca Juga!..

2-orang-yang-dikeroyok-rombongan-motor-gede-ternyata-anggota-intel-kodim-wnb

Viral Dimedsos, Dua Anggota TNI Di Keroyok Klub Motor Di Bukittinggi

Bekasi-Bhatara, Dalam Video yang viral di Media Sosial menunjukkan 2 anggota TNI jadi korban pengeroyokan ...

gunung merapi

Aktivitas Gunung Merapi Meninggkat, Warga Diminta Waspada

Bekasi-Bhatara, Masyarakat dan wisatawan di himbau untuk mengosongkan aktivitas dalam jarak radius 3 kilometer, Berdasarkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *