Home >> Berita Foto >> Finishing Ruas Jalan Durenombo-Durensari Batang Rampung

Finishing Ruas Jalan Durenombo-Durensari Batang Rampung

8a

BATANG-BHATARA, Pengaspalan jalan program TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah di Hari Ke-28, menyisakan 9 meter lagi. Terlihat Satgas TMMD bersama segenap komponen masyarakat menyelesaikan sisa di titik 2.350 meter dari 2.359. Minggu (11/11/18).

Ini dicapai berkat usaha dan kerja keras seluruh pihak, ketersediaan material yang prima serta ditunjang faktor alam dan doa tentunya. Selain itu tak terlepas juga dari semangat dan antusias penduduk Durenombo di 3 pedukuhan yang telah lama mendambakan akses yang layak guna memangkas jarak dan waktu tempuh ke kecamatan tetangga, Pecalungan. Pasalnya selain kebun milik segenap warga kini dilewati jalan, juga di kecamatan inilah terdapat pasar (Pasar Pecalungan) yang nantinya akan menjadi tempat menjual hasil bumi yang baru bagi warga Durenombo dan sekitarnya.

8b

Baca juga>>TMMD Batang Mensejahterakan, Namun Penambang Material Harus Perhatikan Amdal

Titik akhir jalan pendekat ini, juga akan menjadi mulut akses tersebut yang letaknya persis berada di depan lokasi rehab RTLH Gemek Susanto (29) Rt. 3 Rw. 2 dan juga Prasasti TMMD.

Nampak 1 Unit Tandem Roller dari Dinas PU Kabupaten Batang yang dioperasionalkan salah satu anggota Satgas, sedang memampatkan atau memadatkan agregat yang telah ditabur diatas permukaan jalan, untuk selanjutnya dilumuri ter atau aspal cair. Proses selanjutnya tentu adalah penaburan pasir dan pelindasan roller.

 

{AS}

Facebook Comments

Baca Juga!..

566 (2)

Moment Terakhir Rochimin Bersama Satgas TMMD

Bhatara-Purbalingga, Moment terakhir kerja para anggota Satgas TMMD di rumah penerima RLTH, Rochimin dan Satgas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *