Home >> Nasional >> Dimulai Besok, KPU Imbau Paslon Kampanye Atuhi Protokol Kesehatan

Dimulai Besok, KPU Imbau Paslon Kampanye Atuhi Protokol Kesehatan

095831500_1438749995-pilkada-serentak-4-yos-150805

Bhatara-Jakarta, Kampanye paslon Pilkada serentak 2020 akan disegera mulai Sabtu (26/9) hingga (5/12). Komisioner KPU RI I Dewa Raka Sandi mengingatkan bahwa tak ada pengumpulan massa dan semua pihak harus patuh protokol.

Dikutip Merdeka, “ Kami mengimbau semua pihak melaksanakanketentuan aturan sehingga tahapan kampanye berjalan baik,” ujar Dewa, Jumat (25/9).

Disebutnya, paslon dan tim harus menjadi contoh bagaimana mengedepankan protokol kesehatan. “Mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan, dan tentu patuh protokol kesehatan,” lanjutnya.

Selain itu, Dewa mengingatkan bahwa kampanye lebih banyak dilakukan secara daring. Khusus untuk kampanye atau iklan di media TV, radio dan media cetak, KPU memfasilitasi selama 14 hari.

“Prinsipnya iklan di radio,TV, koran itu khusus difasilitasi KPU. Karena KPUD sudah punya program dan anggaran,” ucapnya.

Sementara iklan di media sosial dan media daring, KPU menyerahkan di masing-masing paslon. “ Iklan di medsos dan darng memang tidak diberikan KPUm tapi difasilitasi paslon dan tim kampanye,”tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: Merdeka

)yra)

Facebook Comments

Baca Juga!..

sri

Tiap Ada PSBB, Pendapatan Pajak Tertekan

  Bekasi-Bhatara, Pendemi virus corona (Covid-19) telah menekan pendapatan negara terutama dari sisi perpajakan, Menteri ...

Mulai Hari ini, KRL Beroperasi Normal

Mulai Hari ini, KRL Beroperasi Normal

Jakarta – Bhatara, Mulai hari ini senin, 19 Oktober 2020, pengguna Transportasi Umum Kereta Api dapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *