Home >> Nasional >> Dengan Senjata Tajam, Rohandi Serang Polsek Penjaringan

Dengan Senjata Tajam, Rohandi Serang Polsek Penjaringan

rohandi

Jakarta – Bhatara, Polsek Penjaringan, Jakarta Utara di kejutkan dengan sebuah peristiwa yang mengejutkan. Kabar tersebut datang dari seorang pria bernama Rohandi (31). Rohandi ialah pelaku penyerangan Polsek Penjaringan dengan menggunakan senjata tajam.

Seperti di lansir detik.com, Karena ingin bunuh diri dengan cara ditembak mati polisi. Rohandi sengaja mencari polisi bersenjata di lokasi.

“Karena dia ngelewatin polisi yang nggak bawa senjata, jadi dia nyari polisi yang bawa senjata. Lalu sama polisi ditembak tangannya, dia tetap pengin mati,” ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar kepada wartawan di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2018).

Saat menyerang Polsek Penjaringan pada pukul 01.35 WIB dini hari, Rohandi membawa senjata tajam. Rohandi menyerang polisi hingga terluka.

“Luka sayatan, sama Rumah Sakit Pluit sudah diperban juga, sudah pulang juga,” kata Rachmat.

Polisi masih menetapkan Rohandi sebagai tersangka. Ia terancam hukuman 10 tahun penjara.

“Masih kita dalami (status hukumnya). Nantinya akan ditahan, terus ngerusak. Nanti akan dikenakan Pasal 213 menyerang petugas 5 tahun dan UU darurat memiliki senjata tajam 10 tahun,” ujar Rachmat.
 

[ftr]

Facebook Comments

Baca Juga!..

foto_20092014_2

Negara Alami Kerugian Mencapai Rp 98 M Akibat Dari Faktur Pajak Fiktif

Bekasi-Bhatara, Perpajakan dengan modus faktur fiktif yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp 98 miliar lebih ...

365a198c-5d34-41d8-a5b7-44c8e29ecec6_169

Ketua MPR Ingatkan Pacasila Harus Mejadi Dasar Di Keluarga Dan Masyarakat

Bekasi-Bhatara, Bambang soesatyo selaku Ketua MPR menekankan bahwa pancasila harus menjadi dasar nilai bagi pembentukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *