Home >> Kemasyarakatan >> Semangat Bhineka Tunggal Ika, Satgas TMMD Bersama Warga Langsir Material

Semangat Bhineka Tunggal Ika, Satgas TMMD Bersama Warga Langsir Material

22

BATANG-BHATARA,  Letak geografis Desa Durenombo yang begitu sulit dan terjal, tetapi Prajurit Kodim 0736/Batang yang terlibat Satgas Pra TMMD ke 103 tak patah arang, Dibantu warga setempat guna mewujudkan jalan baru yang merupakan jalan penghubung antar dukuh di wilayah Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Dengan semangat Bhineka Tunggal Eka Prajurit satgas TMMD di bantu masyarakat setempat tetap melangsungkan pengerjaan proyek tersebut. Senin (8/10/18).

TNI dan masyarkat begitu solid dan kompak, itu merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Rakyat.   Dengan adanya sinergitas tersebut maka TNI satgas Pra TMMD dari Kodim 0736/Batang di bantu warga melaksanakan pengerjaan proyek badan jalan secara bersama-bersama.

Baca juga>>MAYOR RAJI TERKESIMA, MELIHAT ADANYA EMAK-EMAK DI PRA TMMD

Masyarakat Desa Durenombo sangat senang setelah mendengar Program TMMD akan singgah di Desanya.    Program TNI yaitu TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang singgah di pemukim warga Desa Durenombo yang di prioritaskan pembangunan fisik pembuatan jalan makadan dan jembatan untuk tranportasi warga dan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya TMMD kali ini yang mempreoritaskan pembangunan fisik, mewujudkan jalan baru yang merupakan jalan penghubung antara dua dukuh. Sehingga masyarakat akan mudah mengakses jalan baru.Ucap Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitupulu.

Semoga dengan kegigihan prajurit satgas TMMD yang membuat jalan penghubung dapat memberikan rasa kesejahteraan terhadap masyarakat setempat dan masyarakat lainya.

 

{AS}

Facebook Comments

Baca Juga!..

ayobdg_sidang-bupati-cianjur_ncos-4

Bupati Cianjur Nonaktif Kasus Korupsi

Bekasi-Bhatara, Irvan Rivano Muchtar (Bupati Cianjur) bersama tiga terduga lainnya mendengarkan tuntutan yang di bacakan ...

gmp

WASPADA GEMPA !

Bekasi-Bhatara, Peringatan Dini Tsunami untuk wilayah: BANTEN, BENGKULU, JABAR, LAMPUNG, Gempa Mag:7.4, Jum’at (02/07) 19:03:21 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *