Home >> Liputan Khusus >> Daruni Tak Henti Ucapkan Syukur

Daruni Tak Henti Ucapkan Syukur

31B

Batang-Bhatara, Danuri (55) warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, yang bekerja sebagai buruh serabutan, tak mengira mendapat kesempatan perbaikan rumah dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103.

Di ketahui tempat tinggal Danuri merupakan satu di antara tiga rumah yang masuk dalam daftar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan dikerjakan oleh Kodim 0736 Batang.

Sebelum pelaksanaan, pihak pemerintah desa melakukan peninjauan, guna memastikan tempat tinggal warga desa yang benar-benar tidak layak untuk dilakukan perbaikan.  Danuri sendiri merupakan satu-satunya buruh serabutan yang yang ada di desa, karena mayoritas penduduk Desa Durenombo merupakan petani.

 

Baca Juga >>   Berkat TMMD Kodim Batang Rumah Berdinding Bambu Itu akan Berubah

 

Kondisi rumah yang ditempati Danuri sangat memprihatikan, karena atap sudah dalam kondisi rusak dan kayu penyangga nampak lapuk.

Mendengar adanya informasi rehab rumah, yang menyasar ke rumahnya, pria 55 tahun tersebut tak henti hentinya mengucapkan syukur.

“Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa, hanya rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membangun rumah saya,” ungkapnya, Sabtu (20/10).

 

 

 

 

 

 

 

Danuri (55) warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, yang bekerja sebagai buruh serabutan, tak mengira mendapat kesempatan perbaikan rumah dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103.  Di ketahui tempat tinggal Danuri merupakan satu di antara tiga rumah yang masuk dalam daftar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan dikerjakan oleh Kodim 0736 Batang.

Sebelum pelaksanaan, pihak pemerintah desa melakukan peninjauan, guna memastikan tempat tinggal warga desa yang benar-benar tidak layak untuk dilakukan perbaikan.  Danuri sendiri merupakan satu-satunya buruh serabutan yang yang ada di desa, karena mayoritas penduduk Desa Durenombo merupakan petani.  Kondisi rumah yang ditempati Danuri sangat memprihatikan, karena atap sudah dalam kondisi rusak dan kayu penyangga nampak lapuk.

Mendengar adanya informasi rehab rumah, yang menyasar ke rumahnya, pria 55 tahun tersebut tak henti hentinya mengucapkan syukur.   “Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa, hanya rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membangun rumah saya,” ungkapnya, Sabtu (20/10/2018).

(yra)

Facebook Comments

Baca Juga!..

bom-bunuh-di-polrestabes-medan-lukai-6-anggota-polri-dan-1-warga-sipil-xUO

Diduga Bom Bunuh Diri Meledak Di Mapolresta Medan

Bekasi-Bhatara, Bom meledak di Polrestabes Medan di duga bom tersebut ialah bom bunuh diri. Warga ...

tim-densus-88-geledah-rumah-di-jajaway_antapani_kota-bandung_20170816_115658

Teroris Yang Tertangkap Di Cirebon Masih Berkaitan Dengan Yang Tertangkap di Indramayu

Bekasi-Bhatara, Terduga teroris yang di tangakap Tim Densus 88 berinisial YF pada Minggu (13/10) lalu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *