Home >> Kemasyarakatan >> Cuaca Bersahabat, Sida Kangen Bersimbah Air Jelang Tutup TMMD Reguler Purbalingga

Cuaca Bersahabat, Sida Kangen Bersimbah Air Jelang Tutup TMMD Reguler Purbalingga

581 (2)

PURBALINGGA-BHATARA, “Sida Kangen Bersimbah Air” Inilah persiapan all out yang dilaksanakan sehari jelang penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702 Purbalingga di Lapangan Sida Kangen Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu.

Setidaknya 1.500 liter air disemprotkan ke lapangan desa yang akan dijadikan tempat upacara penutupan TMMD Reguler, karena sebelumnya lapangan tersebut ditimbun dan dipadatkan dengan menggunakan vibro roller dari Dinas PU Kabupaten Purbalingga serta kebetulan di hari terakhir pelaksanaan pekerjaan fisik TMMD cuaca bersahabat. Rabu (2/5/18).

581 (3)

Baca juga>>Bos Kapulaga Apresiasi Jalan Baru Yang Dibangun TNI Kodim Purbalingga

1 Unit Mobil Damkar Kabupaten Purbalingga dikerahkan untuk menyiram lapangan tersebut, sehingga besok saat upacara penutupan mengurangi debu. Karena upacara akan dihadiri orang nomor satu di jajaran Pemprov Jateng, Heru Sudjatmoko serta nomor satu di jajaran TNI Kodam Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto. Selain itu lapangan juga akan menjadi tempat terselenggaranya kegiatan pasar murah, pembagian sembako, pemberian bantuan PMT dari Dinkes Purbalingga, penanaman bibit mahoni maupun kopi serta acara-acara hiburan kesenian lokal dalam memeriahkan penutupan TMMD, yang secara simbolis akan ditutup Pangdam IV Diponegoro.

Terlihat anak-anak desa juga ambil bagian dalam menaiki mobi damkar tersebut, anak-anak desa juga sering menaiki excavator saat dilokasi Makadan maupun normalisasi Sungai Laban, mereka mengaku sangat senang dengan adanya TNI, dengan adanya TMMD dan dengan adanya alat-alat berat tersebut.

 

 

[AS]

Facebook Comments

Baca Juga!..

879896_720

Tiga Personel TNI Di Copot Jabatannya Gara-Gara Postingan Istri Di Media Sosial

Bekasi-Bhatara, Lantaran ulah istri mengunggah konten yang bernada negative di media sosial tiga personel TNI ...

menkopolkam-wiranto-diserang-orang-saat-ada-di-banten

Menko Pollhukam Wiranto Di Serang Oleh Orang Tak Di Kenal Menggunakan Gunting

Bekasi-Bhatara, laku yang menyerang Menko Pollhukam Wiranto menggunakan senjata tajam berupa gunting akibat dari kejadian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *