Home >> Berita Foto >> Bupati Batang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke 103

Bupati Batang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke 103

33A

Batang-Bhatara, Bupati Batang Wihaji menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan Upacara pembukaan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun Anggaran 2018 Kodim 0736 Batang yang dilaksanakan di Lapangan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Senin (15/10).

Upacara tersebut dihadiri oleh Irdam IV Diponegoro Kolonel Inf Legowo WR Jatmiko beserta pejabat teras Kodam IV Diponegoro, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana beserta Perwira Stafnya,Dandim 0736 Batang, Bupati Batang Wihaji dan Wakilnya Suyono, Kapolres Batang, Camat Subah, kepala desa se-kecamatan Subah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan empat kompi pasukan upacara yang terdiri TNI, POLRI, Dishub, Damkar, Ormas, dan Siswa siswi Sekolah menengah.

 

Baca Juga >>    Danrem 071/Wijaya Kusuma Serahkan Bibit Jeruk Kepada Perwakilan Warga Durenombo

 

Dalam sambutannya Bupati Batang Wihaji membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang mengangkat tema ‘Tentara Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju Sejahtera dan Demokratis’.

“Saya senang saya bangga hari ini bagian kegiatan kerjasama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun dan mensejahterakan masyarakat dalam Program TMMD,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Irdam IV Diponegoro dan Danrem 071 Wijayakusuma yang hadir sebagai komitmen dari pimpinan dan menjadi motivasi tersendiri untuk mensukseskan TMMD di Kabupaten Batang.

“Menjelang tahun tahun demokrasi mari bangkitkan semangat gotong royong bareng bareng membangun desa, guyup rukun bangun Batang yang sejahtera,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(yra)

Facebook Comments

Baca Juga!..

bom-bunuh-di-polrestabes-medan-lukai-6-anggota-polri-dan-1-warga-sipil-xUO

Diduga Bom Bunuh Diri Meledak Di Mapolresta Medan

Bekasi-Bhatara, Bom meledak di Polrestabes Medan di duga bom tersebut ialah bom bunuh diri. Warga ...

tim-densus-88-geledah-rumah-di-jajaway_antapani_kota-bandung_20170816_115658

Teroris Yang Tertangkap Di Cirebon Masih Berkaitan Dengan Yang Tertangkap di Indramayu

Bekasi-Bhatara, Terduga teroris yang di tangakap Tim Densus 88 berinisial YF pada Minggu (13/10) lalu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *