Home >> Kemasyarakatan >> Bos Kapulaga Apresiasi Jalan Baru Yang Dibangun TNI Kodim Purbalingga

Bos Kapulaga Apresiasi Jalan Baru Yang Dibangun TNI Kodim Purbalingga

579 (2)

PURBALINGGA-BHATARA, Ungkapan salah satu warga terkait pembangunan jalan baru di desanya, Desa/Kecamatan Karangjambu. Sudri (49) warga Rt. 11 Rw. 04, adalah seorang pengepul kapulaga atau bos kapulaga disebut warga lainnya.

Sudri menyatakan, atas nama pribadi dan warga lainnya di Desa Karangjambu, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada TNI Kodim Purbalingga dan pemerintah Kabupaten Purbalingga yang telah menjadikan Desa Karangjambu sebagai sasaran TMMD Reguler 101 Purbalingga tahun 2018 ini.

Baca juga>>Penjual Jamu Gendong Cantik, “Dalane Siki Wis Mulus Mas Tentara”

‘’Atas nama pribadi dan warga Karangjambu, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim Purbalingga. Mudah-mudahan yang telah diberikan ini dapat membawa kebahagian bagi masyarakat kami, meningkatkan hasil panen warga serta merangsang warga menjadi lebih bersemangat dalam berkebun tanam kapulaga, karena pengangkutannya nanti, mobil sampai keladang” ujar Sudri kepada Serka Widyo, Satgas TMMD. Rabu (2/5/18).

Menurutnya juga, pembangunan jalan Makadam yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler, memang merupakan impian masyarakat sejak lama. Alasannya, karena   karena lahan perkebunan warga dulu susah dijangkau roda empat, sehingga dalam langsir hasil panen ke pembeli menjadi lebih susah dan mahal ongkos kuli panggulnya.

‘’Untuk itu  mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD ini, akan menambah kemajuan Desa Karangjambu, terimakasih banya untuk semuanya Pak” imbuhnya.

 

 

[AS]

Facebook Comments

Baca Juga!..

Halte_Transjakarta_Adam_Malik

Dirusak Saat Demo, Epat Halte Transjakarta Akan Dirombak Dengan Model Kekinian

Bekasi-Bhatara, Empat Halte Transjakarta yang rusak berat akibat dari aksi penolakan omnibuslaw pada 8 Oktober ...

6f80aada-8da2-4d40-8642-18d5ff9f14cb_169

Tolak UU Cipta Kerja, Buruh Akan Kembali Berdemo di Istana dan MK Hari Ini

Bekasi-Bhatara, Tentang Omnibus Law yang menuai kecaman dari masyarakat saat ini, belum selesai hingga saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *