Home >> Kemasyarakatan >> Bike to Work, Bike to School, Transportasi Sehat Merakyat

Bike to Work, Bike to School, Transportasi Sehat Merakyat

IMG-20180927-WA0004

PATI-BHATARA, Pertumbuhan Kendaraan di kota Pati sangat signifikan, hal itu terlihat dari kepadatan kendaraan pada saat jam kerja dan jam sekolah di berbagai titik di Kota Pati yang terjadi pada masa-masa sekarang.

Melihat hal tersebut, Polres Pati mengadakan terobosan mengajak masyarakat untuk menggalakkan kembali budaya bersepeda dengan program Transportasi Sehat Merakyat (TSM)yang di gelar hari ini di halaman Mapolres Pati. (Rabu, 26 September 2018).

Kegiatan yang berlangsung pada sore Hari Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidyawati S.IK bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Pati, terlihat Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.M.Si bersama Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, menikmati suasana sore Kota Pati dengan bersepeda.

Dalam sambutanya saat Launching program TSM, Kapolres Pati menyampaikan, “Dengan kita menggalakkan budaya bersepeda banyak keuntungan yang di dapat, di antaranya, selain sehat jasmani, dan juga lebih aman kalau kita bersepeda,”.

IMG-20180927-WA0003

Baca juga>>Kedua Kepala Desa Turut Mengomentari Pembangunan Jalan Penghubung

“Dan yang perlu di garis bawahi, anggota Satlantas tidak perlu lagi untuk memberikan surat tilang bagi yang bersepeda di saat tidak menggunakan helm, jadi marilah kita kembalikan budaya bersepeda untuk berangkat kerja maupun ke sekolah,” imbuhnya.

Dalam Kesempatan yang sama Bupati Haryanto juga menyampaikan, “Menggunakan sepeda juga tidak perlu menggunakan BBM, untuk itu dalam kesempatan kali ini Ayo kita mulai dari sekarang untuk BIKE TO WORK ,BIKE TO SCHOOL,”.

Acara ini di ikuti dari berbagai elemen masyarakat dan komunitas sepeda,terlihat juga anak sekolah dari tingkat SLTP dan SLTA di Kota Pati.

 

{AS}- (ipl)

Facebook Comments

Baca Juga!..

arteria-dahlan-vs-emil-salim1

Debat Arteria Dahlan Dengan Emil Salim, Arteria Dalan,: Acara Dirancang Menyudutkan Saya

Bekasi-Batar,Politikus Partai Demokrasi Indonesia ( PDIP), Arteria Dahlan Kembali Menjadi Sorotan setala ia Berdebat dengan ...

879896_720

Tiga Personel TNI Di Copot Jabatannya Gara-Gara Postingan Istri Di Media Sosial

Bekasi-Bhatara, Lantaran ulah istri mengunggah konten yang bernada negative di media sosial tiga personel TNI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *