Home >> Kemasyarakatan >> Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Anjangsana ke Rumah Warga

Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Anjangsana ke Rumah Warga

WhatsApp Image 2019-01-19 at 19.13.15

Wonotunggal-Bhatara, Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Dringu Koramil 08/ Wonotunggal Kodim 0736/Batang Serda Rumhadi yang melaksanakan Anjangsana di rumah Sutrisno(6o) Ketua RT 01 Desa Dringu, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Sabtu (19/1).

Menurut Batuud Koramil 08/Wonotunggal Sersan Mayor Wani mengatakan, Anggota Babinsa Koramil 08/Wonotunggal secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Dengan sistem Anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.

 

 

 

 

 

 

(yra)-penramil 08.

Facebook Comments

Baca Juga!..

1574246105

Jalur Sepeda Di Sterilkan Dari Para Pelanggar

Bekasi-Bhatara, Sedikitnya 15 pengendara sepeda motor di tilang oleh petugas gabungan dari polisi hingga dinas ...

ban-kempes-ilustrasi-_120905154922-796

Polisi Tangkap Perampok Dengan Modus Gembos Ban

Bekasi-Bhatara, Perampokan dengan modus mengempeskan ban aksi tersebut di lakukan oleh KY alias Ion (32) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *