Home >> Kemasyarakatan >> Anak Wakil Bupati Banyuasin Di tangkap Saat Pesta Sabu

Anak Wakil Bupati Banyuasin Di tangkap Saat Pesta Sabu

sigit-anak-wakil-bupati

Bekasi-Bhatara, Anak dari Wakil Bupati Banyuasin, Sigit Tri Harmoko. Menjadi tersangka usai di tangkap pesta narkoba. Sigit mengaku frustasi setelah sang ibu meninggal dunia.

 
“Menyesal. Saya minta maaf sebesar-besarnya, minta maaf pada bapak, ibu, kakak, adik, anak dan istri. Saya minta maaf dari lubuk hati yang dalam,” kata Sigit kepada wartawan saat rilis kasus di Polres Banyuasin, Jumat (29/11/2019).

 

Dalam pengakuan Sigit, ia memakai narkoba sejak satu tahun terakhir. Alasannya karena frustasi setelah sang ibu meninggal dunia pada 4 Desember 2018 lalu.
“Make sudah sejak 1 tahun lalu, banyak faktornya. Salah satunya karena mama meninggal kemarin. Frustasi,” kata Sigit.

 

Terkait peristiwa yang menimpa dirinya, Sigit mengaku pasrah. Dia pun berulang kali meminta maaf kepada keluarganya setelah ditangkap di mes Pemda pada 25 November kemarin.

“Minta maaf, minya maaf, saya minta maaf,” kata Sigit dengan kepala terus menunduk.
Untuk diketahui, Sigit ditangkap Satres Narkoba Polres Banyuasin saat sedang pesta sabu di mes Pemda. Selain Sigit, polisi mengamankan rekannya, Indra Yani di kamar 27. Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi yakni alat isap sabu berupa bong dan pirek.

Dari hasil pemeriksaan urine, Sigit dan Indra dinyatakan positif pakai narkotika jenis sabu. Polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 2 pemasok sabu yaitu Aditya dan Erik.

 

 

(sumber : detik.com )

Facebook Comments

Baca Juga!..

17-asn-bekasi-terancam-dipecat-3ou3Wrnhsf

Belasan ASN Bekasi Terancam Di Pecat Karena Lakukan Pelangaran Berat Disiplin

Bekasi-Bhatara, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lungkungan pemerintah Kabupaten Bekasi terancam di pecat, sepanjang januari ...

images (1)

Solusi Pembiayaan Untuk Akses Air Bersih Di Daerah Kekeringan

Bekasi-Bhatara, Isu kekeringan air bersih di Indonesia belum berenti Kususnya soal akses iar bersih. Untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *